Ngaji di Kantor ? Mengapa Tidak

by

telkomselNgaji di Kantor ? mengapa tidak .
Menyelenggarakan kajian Islam bersama rekan-rekan kerja di kantor  sangat mungkin di lakukan.  Cobalah komunikasikan niat baik tersebut  ke pihak managemen perusahaan/ instansi, semoga di perkenankan , dan bisa jadi akan di beri fasilitas untuk penyelnggaraannya :) . Seperti yang dilakukan oleh  Majelis Taklim Telkomsel yang telah melaunching program  “Islamic Focus Group Discussion” (IFGD) bekerja sama dengan IKadi dan PP Salimah. Penandatanganan MOU  kerjasama Majelis Ta’lim Telkomsel dengan  Salimah dan Ikadi dilaksanakan pada Kamis, 7 April 2011 bertempat di Wisma Mulia, Jakarta.

IFGD adalah kajian Islam dan umum yang rutin yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Telkomsel  dalam bentuk diskusi dan dilaksanakan dalam kelompok kecil. Di IFGD setiap peserta akan mendapat bimbingan agar dapat memahami nilai-nilai Islam dengan baik dan dapat terinternalisasi dalam kehidupan mereka. Diharapkan dari program ini kedepannya akan dapat membentuk profil Account Da’wah Perusahaan (ADP).

Kerjasama yang terjalin antara MTT dengan Salimah diantaranya: Penyediaan materi kajian dan  melakukan pembinaan untuk tiap peserta. Kerjasama program ini juga berlaku untuk seluruh titik kepengurusan Salimah. Semoga program ini berjalan dengan baik dan membawa dampak perbaikan akhlak dan kinerja bagi Telkomsel .

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Leave a Reply