Menu Click to open Menus
Home » Berita » Daur Hidup Organisasi

Daur Hidup Organisasi

(5336 Views) December 14, 2012 9:30 am | Published by | No comment

pic-2Koordinasi, konsolidasi dan evaluasi adalah daur aktivitas yang harus dilakukan organisasi. Inilah yang dilakukan organisasi massa Persaudaraan Muslimah yang dikenal dengan nama Salimah di setiap akhir tahun kerja organisasi. Salimah sebagai organisasi massa perempuan dimana pengurus di tubuh organisasinya adalah aktivis dakwah dan sosial yang memiliki passion menebar kebaikan bagi peningkatan kualitas perempuan untuk kesejahteraan keluarga.

Beginilah suasana Raker ibu-ibu pengurus PP Salimah di Kantor Salimah Jakarta Selatan. Keterbatasan tempat membuat ibu-ibu Salimah lebih senang lesehan. Acara berjalan serius, santai dalam suasana persaudaraan. Acara di awali taujih ketua umum PP Salimah ibu Nurul Hidayati yang memberikan arahan tujuan reker kepada peserta. Beliaupun penghargaan kepada seluruh pengurus Salimah yang telah bekerja dengan kesungguhan dan ikhlas, serta mendoakan semoga kebaikan yang telah di taburkan ke masyarakat dapat menjadi tabungan pahala kebaikan di akherat.

Selanjutnya ketua departemen, bendahara umum dan sekretaris umum melakukan presertasi evaluasi kerja 2012 dan rancangan program kerja 2013. Sesama pengurus saling menghargai kerja yang sudah tercapai serta mengkritisi kerja dengan santun dalam suasana persuadaraan demi perbaikan kerja di masa datang.

Sebagai organisasi non profit, profesionalitas kerja tetap dikedepankan, karena bagi aktivis Salimah kerja profesional / ihsanul ‘amal akan menghasilkan dampak kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat yang berkelanjutan.
Selamat bekerja.

Related Post

This post was written by Humas Salimah
About

Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

No comment for Daur Hidup Organisasi

Leave a Reply