International Hijab Solidarity Day by Salimah Surabaya Jatim

by -1772 Views
by

Dalam rangka turut menyemarakkan hari hijab internasional (International Hijab Solidarity Day), Salimah Jawa Timur bersama salimah surabaya menyelenggarakan berbagai talkshow dan seminar seru untuk masyarakat Surabaya pengunjung Surabaya Islamic Book Fair 2012, khususnya untuk para muslimahnya, pada tanggal 3 September 2012 lalu.

Bertempat di JX International Surabaya, acara Salimah  bekerjasama dengan Surabaya Islmaic Book Fair 2012. Pada Senin, 3 september 2012, acara salimah di awali dengan talkshow berjudul “Cantik Nan Syar’i Plus tips Penampilan Muslimah oke”  bersama ustadzah Maryam Mustafa Maziun (pengasuh rubric konsultasi fiqh majalah salimah) dan Inne Nova Ayu (Mantan Model Femina & Pemilik Usaha Kebugaran).

Dalam talkshow, dijelaskan tips bagaimana  caranya agar muslimah senantiasa dapat terlihat ayu, namun tetap tak meninggalkan koridor syar’i, mulai dari pernak-pernik kerudung, kesehatan sampai ke soal riasan wajah. Para peserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai ibu rumah tangga hingga mahasiswa juga terlihat antusias menyampaikan berbagai tanggapan dan pertanyaan, semoga suguhan salimah kali ini kembali dapat bermanfaat untuk warga Surabaya.

 

Leave a Reply