Milad ke-XI, PW Salimah DIY Gelar Tabligh Akbar

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah DIY (PW Salimah DIY) menyelenggarakan milad Salimah ke-XI di Balai Utari Wanitatama Yogyakarta. Kegiatan ini terdiri dari tabligh akbar, bazar dan berbagai lomba yang diikuti oleh Majelis Taklim binaan Salimah (15/7). Sekitar seribu muslimah dari berbagai majlis taklim Salimah meramaikan forum tersebut. Sampai saat ini terdapat sekitar 70 majlis taklim Salimah di seluruh DIY. Di samping itu juga hadir beberapa tokoh perwakilan ormas-ormas wanita.

Tabligh Akbar ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diisi oleh ustadz H. Dudi Muhammad Rosyad yang menyampaikan seputar apa dan bagaimana keluarga yag kokoh, sedangkan pada sesi kedua diisi oleh Ustadzah Hj. Tri Winarsih, SP. yang menyampaikan tentang bagaimana membentuk keluarga yang mandiri, di mana perempuan (muslimah) sebagai salah satu pilar pentingnya.

Sebagai acara pendukung, diselenggarakan pula bazar berbagai produk yang dihasilkan oleh kelompok-kelompok binaan Salimah, juga lomba kultum dan foto kegiatan oleh pimpinan daerah Salimah dari seluruh kota/kabupaten di DIY. Selain itu, sebagai salah satu upaya Salimah dalam mengokohkan keluarga serta turut membangun negeri, Salimah juga melaunching Rumah Pangan Lestari yang diresmikan langsung oleh Ketua Salimah DIY.

Para peserta tabligh dari berbagai pelosok daerah termasuk binaan Salimah di lereng Merapi menyatakan apresiasinya terhadap acara ini, karena di samping memperoleh bekal ilmu, juga dapat menguatkan silaturahim di antara anggota-anggota majlis taklim. (Astri, Humas DIY)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Leave a Reply