Agenda Pertemuan Publik para Muslimah Batal, Snack Dibagikan Buat Korban Banjir.

by

 

Agenda pertemuan publik para muslimah terpaksa dibatalkan akibat akses yang terhambat banjir  Hikmahnya, sejumlah bantuan disalurkan pada warga di sekitar lokasi acara.

“Mempertimbangkan kondisi sulit pagi ini, diputuskan acara Komunitas Entrepreneur Perempuan hari ini dibatalkan. Sebanyak 300 kotak snack akan diberikan pada korban banjir di sekitar lokasi acara, “ ujar panitia Talkshow  Menjadi Mompreneur Sukses, S Rahma FM melalui pesan pendek, Kamis (17/1).

Acara yang bakal menampilkan beberapa pembicara seperti Ketua Umum PP Persaudaraan Muslimah (Salimah) Nurul Hidayati dan istri Hidayat Nur Wahid, dr Diana Abbas Thalib ini pun resmi dibatalkan. Menurut Rahma, selain para peserta yang kesulitan akses transportasi ke lokasi di Aula DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan,  panitia merasa masih banyak yang perlu diprioritaskan untuk menolong warga yang menjadi korban banjir.

Pertimbangan lokasi yang berdekatan dengan tempat posko banjir Rawajati membuat panitia langsung mengerahkan tenaga menuju kesana. “Sebagai tanda simpati, PP Salimah membuka Posko Banjir di beberapa titik di Jakarta,”terang Nurul Hidayati. Langkah ini ditempuh karena para muslimah ini ingin membantu ribuan warga ibukota yang terkepung banjir. Donas masyarakati pun dikerahkan melalui beberapa rekening bank.

Istri Ketua FPKS Diana Abbas Thalib rencananya juga  langsung mengunjungi rumah Majid di Pengadegan Timur II RT 05/01 di depan Kecamatan Pancoran pada pukul 12.30 WIB. Bersama para ibu anggota Persatuan Ibu-ibu Anggota FPKS DPR, Diana akan membagikan sejumlah bantuan.

Sumber Republika Online, Oleh : Indah Wulandari

 

RelatedPost

Leave a Reply