Rakornas Ormas Persaudaraan Muslimah 2013

by -1678 Views

Rakornas 1

Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Salimah kembali digelar pada Bulan Maret 2013. Perhelatan satu tahun sekali , akan dihadiri perwakilan pengurus Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah dari 33 Provinsi Indonesia. Tema Rakornas Salimah tahun 2013 adalah “Meningkatkan Kualitas Program Pengokohan Keluarga Indonesia Menuju Bangsa yang Berkarakter dan Sejahtera” ditujukan secara khusus untuk mengevaluasi serta meningkatkan kualitas program-program Salimah di tengah komunitas perempuan Indonesia yang secara keseluruhan terkait dengan upaya-upaya pengokohan keluarga.
 
Evaluasi program harus dilakukan untuk melihat sejauh mana penerimaan masyarakat terhadap program dan sejauh mana program tersebut memberi manfaat bagi pengokohan keluarga-keluarga Indonesia. Melalui evaluasi implementasi program yang dijalankan seluruh jajaran pengurus Salimah di seluruh daerah, diharapkan munculnya gagasan-gagasan segar untuk peningkatan kualitas dan pengembangan jenis program yang lebih aplikatif, efektif dan solutif.
Semoga Alloh menganugerahkan kita kekuatan untuk dapat melahirkan berbagai pemikiran yang cemerlang dalam merumuskan langkah-langkah terbaik untuk meningkatkan kerja dan kinerja mengimplementasikan visi dan misi Sallimah melalui program-program terbaiknya.[salimah]

Leave a Reply