Gelar Doktor Untuk Khasanah

by

Ormas Persaudaraan Muslimah (Salimah)
Menyampaikan ucapan selamat kepada rekan kami ketua Dept. Pendidikan PP Salimah
Dr.Khasanah, S.Pd, M.Pd

Atas keberhasilannya memperoleh gelar Doktor, setelah berhasil mempertahankan disertasi “Pengaruh Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Model Pensekoran Terhadap Hasil Belajar Matematika Dengan Mengontrol Intelegensi Peserta Didik ” pada Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (27/2/2014)

ibu HasanahBiodata Dr. Khasanah, S.Pd, M.Pd

Khasanah, lahir di Banda Aceh pada tanggal 12 Maret 1971, anak kelima dari pasangan Razali Cut Lani dan Rohani Harun.
Menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar (1981), SMP (1987), dan SMA (1990) di Banda-Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam.
Melanjutkan ke FKIP Universitas Syiah Kuala Banda Aceh pada jurusan Matematika. Lulus tahun 1995.
Pada tahun 2006 melanjutkan studi (S2) di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta pada Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (PEP).
Pada tahun 2009 melanjutkan studi (S3) di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta pada Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan.

Pada tahun 1995 mengikuti seleksi CPNS pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan dinyatakan lulus sebagai PNS dan bertugas sebagai guru bidang studi matematika pada SMA Negeri 3 Banda Aceh sampai dengan sekarang.

Menikah dengan M. Nasir Djamil, SAg tahun 1994 dan dikaruniai 5 anak, yaitu : Hilwa Salsabila, Alhafidhoh (18 tahun), Naqiyya Az-Zuhra (17 tahun), Muhammad Qayyim (15 tahun), Fathinah Shabirah (10 tahun), dan Muzhaffar Akbar (8 tahun).

Aktivitas :
Guru Matematika SMA N 3 Banda Aceh
Pimpinan Majelis Taklim Al Hasanah Jakarta
Ketua departemen Pendidikan PP Salimah
Nara sumber di berbagai Majelis taklim dan Forum-forum seminar.

Related Post

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Leave a Reply