Menjadi Organisasi Yang Terus Belajar

by

daur hidupKetika Rasululloh saw memerintahkan umatnya belajar sepanjang hayat, maka kewajiban itu juga berlaku pada bagaimana muslimah terus belajar tanpa batas usia dan tempat. Demikian halnya dalam berorganisasi sekaligus realisasi dari sikap dinamis.

Dari hari ke hari, bulan demi bulan berlangsung rapat pleno, setiap tahun mengadakan pertemuan berskala nasional seperti Rakornas, Rakorwil, Rakorda sampai Muktamar yang berlangsung lima tahunan, sesungguhnya merupakan rangkaian pembelajaran dalam berorganisasi.

Suatu hal yang niscaya jika setiap momentum berharga tersebut ada upaya evaluasi. Hal ini justru pertanda bahwa Salimah terus berupaya meningkatkan tidak hanya kualitas kaum perempuan sebagai anggota, tanpa melupakan peningkatan kualitas organisasi sebagai tempat berdedikasi dan menempa diri.

Rapat Pleno PP Salimah pada bulan Desember 2014 terasa berbeda, menutup tahun kerja 2014 Pleno di adakah di Larazeta Tebet , Resto eksotik bergaya Maroko. Dihadari seluruh pengurus PP Salimah berseragam ungu cantik.

Selain mengevaluasi kerja selama tahun 2014, Pleno juga mengevaluasi rancangan acara dan tempat agenda Muktamar Salimah 2015.

Acara ditutup dengan makan-makan menu Timur Tengah, terlebih ada 3 pengurus Salimah yg milad pada bulan Desember ..barakallah fii umriki …barakah usianya ..barakah sedekah makanannya.

Mengakhiri tahun kerja 2014 dengan manis untuk menyongsong 2015 penuh harapan. Salam.