Perguliran Pimpinan Dalam Dinamisasi Organisasi

by

PicsArt_1418862356676Musyawarah Pimpinan Wilayah Salimah Jawa Timur yang berlangsung pada tgl 13 dan 14 Desember 2014 di Gedung LPMP Ketintang Surabaya menjadi bukti bahwa Salimah merupakan ormas perempuan yang dinamis. Muswil kedua dihadiri oleh 22 perwakilan Pimpinan Daerah yang ada di Jawa Timur. Seluruh pengurus pimpinan wilayah hadir juga dr. Rita Pane selaku Dewan Pembina Salimah Wilayah.

PW Salimah Jatim selama tiga periode secara berturut-turut diketuai oleh muslimah yang bergelar dokter, yakni dr.Rita Pane, dr.Aida M.kes dan periode 2014 sd 2018 terpilih dr.Anna susanti.

Pada masa kepengurusan periode kedua bertambah deklarasi lima Pimpinan Daerah yaitu PD Situbondo, PD Ponorogo, PD Mojokerto,PD Kabupaten Malang dan PD kabupaten Trenggalek, hingga kini telah terbentuk 37 PD Salimah di Jawa Timur.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengurus, PW Jatim pernah mengadakan LKM (Latihan Kepemimpinan Muslimah), Rakorwil, Raker dan Kunjungan wilayah dalam usaha menguatkan struktur organisasi.

Sebagai langkah publikasi dan peningkatan kualitas kaum perempuan dan keluarga, PW Salimah Jatim mencetak majalah tiga bulanan, mengadakan Workshop media dan kehumasan juga secara rutin mengisi di RRI Surabaya setiap bulan dan Radio Sham FM.

Program penguatan ekonomi juga dilakukan seperti Kossuma dan simpan pinjam serta pelatihan internet marketing bagi kaum ibu dan perempuan enterpreneur.

Program dakwah dan pendidikan yg sudah berjalan secara rutin seperti taklim bulanan sister, daurah muballighoh. Ada juga Jatim berjilbab dengan membagikan jilbab secara gratis kepada muslimah penyapu jalan dan dhuafa.

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.