Salimah Bagikan Makanan Sehat Untuk Korban Banjir Jakarta 2014

by

Banjir menyambangi Jakarta di awal tahun 2014. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kepedulian berbagai elemen masyarakat terhadap korban banjir terbukti sangat tinggi dan sangat bermanfaat.

Salimah sebagai organisasi massa perempuan yang peduli terhadap peningkatan kualitas perempuan, keluarga dan anak, merasa prihatin terhadap fenomena makanan instant bantuan bagi korban banjir yang sering hanya memperhatikan kuantitas dan kelezatan rasa makanan. Adapun kualitas masih sering diabaikan. Padahal dalam kondisi normal saja, semua manusia membutuhkan makanan sehat, terutama pada anak2 dan ibu-ibu hamil menyusui dan kelompok usia tua. Apalagi dalam menghadapi masa-masa sulit seperti yang dialami para korban atau relawan banjir. Mereka sangat membutuhkan makanan berkualitas untuk menguatkan stamina tubuh.

Sebagai solusi nyata bagi permasalahan tersebut, Salimah akan hadir di bebebrapa titik banjir di Jakarta dengan membagikan makanan halal, sehat, aman dan higienis. Makanan tersebut terdiri dari beraneka olahan ikan praktis yang menjadi usaha ibu-ibu Salimah dengan nama Salimah Food. Makanan yang akan dibagikan di stand Salimah Food, diantaranya adalah : siomay, bakso ikan, fish stick, ekado, dll. Di samping itu juga disediakan aneka minuman hangat dan sehat seperti jahe merah kacang hijau, susu dan kopi jahe .

Semoga dengan upaya ini, Salimah dapat hadir memberi inspirasi dan solusi agar kita lebih memperhatikan kualitas dari bantuan yang kita berikan pada saudara2 kita korban banjir. Semoga banjir segera surut.

Ingin menjadi bagian dari program ini ? Silakan Salurkan bantuan anda ke no rek ini :
– BSM 7017911591 a.n. Persaudaraan Muslimah.
– Mandiri 10500 04686675 a.n Rita Indahyati,
– BCA 2731725383 a.n Maidawati R

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Leave a Reply