Ramadhan Muslimah Indonesia

by

kegiatan-ramadhan-salimah

Bulan Ramadhan 1436 H baru saja berlalu, Salimah telah memotret aktivitas muslimah Indonesia yang tergabung dalam “Persaudaraan Muslimah” dalam mengisi agenda kegiatan sosial Ramadhan.

Beragam kegiatan dilaksanakan dari ujung pulau Sumatra di Aceh hingga Papua. Semarak kegiatan Ramadhan digelar oleh pengurus Salimah dengan melibatkan masyarakat, sejak sebelum Ramadhan tiba dengan melakukan kegiatan Gerakan Tebar Spanduk “Marhaban Ramadhan” dan beragam kegiatan “Tarhib Ramadhan” , klik di sini .

Memasuki Ramadhan pengurus Salimah semakin produktif dalam menyelenggarakan beragam kegiatan diikuti dengan antusias oleh masyarakat. Semarak kegiatan Ramadhan Salimah diantaranya Takligh Akbar, Santunan Yatim, membuka kelas untuk belajar Membaca Qur’an, Tahsin dan Tahfizh , Pesantren Ramadhan Untuk anak dan remaja, Bakti Sosial, Tebar Sembako, ifthor jama’i, Tabligh Akbar, Talk Show hingga Itikaf di Masjid.

Para muslimah sangat menyadari keberkahan yang melimpah di bulan Ramadan, di setiap detiknya. Kesadaran itulah yang membuat mereka bersungguh-sungguh melakukan amal kebaikan di bulan Ramadan. Mereka tidak mau menyia-nyiakan waktu di bulan istimewa ini.

“Beragam kegiatan Ramadhan diselenggarakan oleh Salimah semoga menjadi sarana bagi peningkatan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia, bentuk kegiatannya diserahkan kepada kreativitas masing-masing wilayah di Indonesia, karena mereka lebih tahu apa kebutuhan masyarakatnya. PP Salimah sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tingkat wilayah/provinsi hingga pelosok desa/kelurahan di seluruh Indonesia”, ujar Siti Faizah, ketua PP Salimah.

Semoga aktivitas muslimah Indonesia memberi keberkahan dan kebaikan, salam persaudaraan muslimah.

pesantren-yatin -salimah

pesantren-remaja-salimah

ram-5

gerakan-membaca-quran-bersama-salimah

ram-4

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.