Peresmian Salimah Center Ciputat

by

salimah-center-zamrud-ciputatKehadiran Salimah Center adalah mimpi pengurus Salimah, mulai dari Salimah Pusat di Jakarta hingga ke Pimpinan Cabang Salimah di berbagai wilayah Indonesia, mimpi untuk menghadirkan sebuat tempat sebagai sarana bernaung pengurus Salimah dalam melaksanakan berbagai aktivitas untuk mewujudkan visi dan misi Salimah bersama masyarakatnya. Apa Visi Salimah klik di sini .

Salimah Center adalah sebuah tempat yang menaungi Salimah dalam menghadirkan program untuk peningkatan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia. Bukan tempat yang mewah, tapi tempat yang mampu menampung masyarakat untuk hadir bersama Salimah menjalin ikatan melalui persaudaraan muslimah.  Tempat dimana kegiatan-kegiatan Salimah dapat hadir lebih intensif dan mudah diakses oleh masyarakat. Salimah Center juga berfungsi sebagai rumah yang nyaman dan akrab serta inklusif bagi perempuan Indonesia dalam memajukan kualitas perempuan, keluarga dan anak.

Mimpi akan terus menjadi mimpi bila tidak diniatkan untuk diwujudkannya. Mimpi dapat menjadi kenyataan bisa diniatkan dan diusahakan kehadirannya. Memang bukan hal mudah namun juga bukan hal yang mustahil diwujudkan. Sebagaimana beberapa Pimpinan Wilayah (PW) Salimah dan Pimpinan Daerah (PD) Salimah telah berhasil mewujudkannya. Salimah Center  kini telah hadir di Samarinda PW Salimah Kalimantan Timur , Pontianak PW Salimah Kalimantan Barat, PW Gorontalo dan beberapa daerah lainnya.

Alhamdulillah dengan izin Allah bertambah satu lagi Salimah Center, Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah atau biasa di sebut PP Salimah telah meresmikan Salimah Center pada Kamis, tanggal 26 Februari 2015 di Gedung Salimah Center Jl. Musyawarah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pelantikan dihadiri pegurus PP Salimah, Anggota Dewan Pertimbangan Salimah, pengurus PW dan PD Salimah terdekat, serta majelis taklim dan masyarakat sekitar Salimah Center. Peresmian Salimah Center ditandai oleh pengguntingan pita oleh ibu Hj. Dr. Farida Syamsudin, sesepuh penasehat PP Salimah.

Gedung berlantai dua dengan warna ungu muda beraksen ungu tua berkesan feminin dan manis, telah siap menyambut ibu-ibu pengurus Salimah dan juga masyarakat untuk beraktifitas di dalamnya.

Semoga seluruh PW dan PD Salimah dimudahkan Allah SWT untuk dapat mewujudkan Salimah Center di seluruh Indonesia. Selamat berkarya .

Iin Indarwati
Humas PP Salimah

Comments are closed.