Soliditas Struktur Organisasi

by -3652 Views

Raker-4Dua pekan selepas di lantik (16/4/2015)   pengurus PP Salimah periode 2015-2020 langsung mengelar Rapat Kerja  untuk Mengokohkan Soliditas Struktur Dalam Rangka Merealisasikan Visi dan Misi Salimah, Jakarta 30 April & 7 Mei 2015.

Ibu Siti Faizah, ketua umum PP Salimah memberikan pengarahan tentang Visi dan Misi Salimah pada Rapat Kerja (Raker) Perdana pengurus PP Salimah , Kamis 30 April 2015 di kantor Kalibata, Jakarta Selatan. Beliau menjabarkan perkembangan Visi Salimah sejak periode pertama tahun 2000 “Berdayanya Muslimah” hingga visi Salimah periode 2015-2020 ” Menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan , anak dan keluarga indonesia “.

Siti Faizah juga mengajak pengurus baru dan lama untuk saling taaruf berkenalan agar dapat jalinan yang kuat atas dasar iman agar dapat saling memahami sehingga mampu bekerja sama mewujudkan visi dan misi Salimah.

Raker-5“Pengenalan terhadap sejarah dan program kerja organisasi sangat penting dilakukan agar setiap pengurus mempunyai sense of belonging / rasa memiliki Salimah”, ujar Siti Faizah. Sebagai bekalnya setiap pengurus diberikan majalah dan buku “Salimah untuk Indonesia”.