Bantuan Salimah untuk Korban Banjir Longsor Garut-Sumedang

by -3207 Views

garutPersaudaraan Muslimah (Salimah) diwakili oleh Sinta Santi, pengurus PP Salimah ymemberikan langsung penggalangaan bantuan musibah dan bencana Salimah dari masyarakat untuk pengungsi korban banjir dan longsor di Sumedang dan Garut.

Sinta Santi dan pengurus PP Salimah menyerahkan bantuan pada Minggu, 25 September 2016 langsung diterima oleh ibu wakil Bupati Garut serta pengurus PD Salimah Sumedang dan PD Garut yang membuka Posko Bantuan P2MB (Pos Penanggulangan Musibah dan Bencana )

Sesuai pesanan ibu Hani, istri Wakil Bupati Garut, bantuan dana yang berhasil dihimpun P2BM Salimah dibelikan pakaian anak dan bayi, makanan bayi, peralatan dapur, pembalut wanita dan makanan siap saji. Juga membawa pakaian layak pakai sumbangan masyarakat yang dititipkan ke Salimah. Bantuan diangkut dengan 3 mobil logistik harus melewati medan yang sulit untu menuju posko.

“Masih banyak pengungsi yang bertahan di posko karena kondisi saat ini masih belum stabil hujan masih terus turun dan rawan longsor. Masih dibutuhkan bantuan terutama untuk bayi dan anak-anak, ” ujar Sinta Santi.

P2MB Salimah atau Pos Penanggulangan Musibah dan Bencana adalah program uluran tangan yang dibentuk oleh ormas Salimah untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah dan bencana. Salimah bersama masyarakat menghimpun donasi dan menyalurkan bantuan ke daerah-daerah yang mendapatkan musibah atau bencana. P2MB telah banyak merealisasikan bantuan kepada masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia yang terkena musibah dan bencana.

Salimah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan donasinya melalui P2MB Salimah, insyaAllah akan dibalas kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah. Salimah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PD Salimah Garut dan PD Salimah Sumedang yang telah mendedikasikan diri dan waktunya untuk membantu dengan ikhlas. Semoga bantuan donasi Salimah Untuk korban musibah dan bencana barakah dan bermanfaat.

Iin Indarwati
Humas PP Salimah

donasi-banjir-garut