Gema Salimah PC Ciracas

by -2016 Views

img_0600

Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Ciracas Jakarta Timur pada Sabtu, tanggal 19 November 2016 memulai pelaksanaan program unggulan Salimah di bidang Dakwah, yakni Gerakan Membaca Al Qur’an Bersama (GEMA) Salimah.
Program ini akan diadakan sebulan sekali setiap Sabtu Pekan Ketiga, bertempat di Kantor Sekretariat PC Salimah di jalan Parkit, Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas.
Pada GEMA Salimah perdana ini, Ketua Umum PP Salimah, Dra.Hj.Siti Faizah memperkenalkan Program Salimah kepada ibu-ibu dan asatidzah yang hadir, serta memulai kajian Al Qur’an tentang Makna Istiadzah, urgensi membacanya dan manfaatnya. Juga berbagai perintah ta’awudz dalam Al Qur’an dan anjuran kepada kaum ibu untuk memohon perlindungan kepada Allah Ta’ala terhadap diri dan keluarganya dari godaan setan yang selalu menggoda manusia.
Acara ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, dengan harapan agar kajian serupa lebih sering diadakan. Dalam rangka memanfaatkan gedung yang berdiri di atas lahan wakaf 200m2, masyarakat berharap agar PC Salimah membuka pendidikan bagi anak usia dini yang memang menjadi kebutuhan anak dan keluarga di sekitarnya.

Humas Salimah PC Ciracas