Mencintai anak Yatim

by

IMG-20160410-WA0002_1

Dalam rangka hari yatim Internasional, Qatar Charity yang selama ini menjadi perantara pembiayaan beasiswa untuk anak-anak yatim binaan PP Salimah mengadakan acara di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, Ahad 10/4/16.
Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk menjalin ukhuwah sesama yatim yg disantuni oleh Qatar Charity Indonesia dan menyenangkan anak-anak yatim. Sebanyak 800 anak yatim dari usia TK – SMA berkumpul, bermain, lomba ketangkasan dan outbond. Mereka berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Subang, Tasikmalaya dan Bandung.
” Kami berharap dengan adanya acara ini membuat hati anak-anak yatim semakin dekat dengan sesama yatim, sesama pengurus yayasan-yayasan pembina anak yatim, dan semakin menambah ukhuwah dengan pengelola QCI” kata Bapak Karam Zeinhom selaku Country Director dari Qatar Charity Indonesia.

IMG-20160410-WA0007

Related Post

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.