Perkuat Jaringan, Salimah Sumatra Selatan Gelar Workshop

by

sumsel

Persaudaraan Muslimah Wilayah Sumatera Selatan mengadakan Workshop Wilayah untuk bidang humas, kesekretariatan dan ekonomi pada hari Ahad (13/11) lalu. Bertempat di SDIT Bina Ilmi Palembang.  Kegiatan yang bertujuan memperkuat jaringan Salimah Sumatera dihadiri lebih dari 40 peserta dari perwakilan 16 Pengurus Daerah (PD) dan cabang (PC). Perwakilan yang hadir diantaranya PD Pagar Alam, PD Lahat, PD Empat Lawang, PD Muara Enim, PD Pali, PD Oku, PD Okus, PD Okut, PD Lubuk Linggau, PD Musi Rawas, PD Banyuasin, PD Prabumulih, PD Oki, PD Oi, PD Palembang.

Acara dimulai pukul 08.00. Pembina Salimah yang diwakili Hj. Dra. Hasnawati mengapresiasi kegiatan ini. Peserta mendapat motivasi baru dari Pengurus Pimpinan Pusat Eko Sri Wahyuni, SE selaku Koordinator Departemen Ekonomi Pusat.

Ketua PW Sumatra Selatan, Dra. Hj. Aspi Zaitun mengemukakan harapan terbesarnya agar kerja-kerja yang dilakukan Salimah lebih professional, rapi, dan teratur, sehingga menambahkan kepercayaan masyarakat. Wanita yang akrab disapa dengan sapaan Ummi ini menambahkan harapan khusus untuk setiap departemen, seperti sekretariatan agar lebih rapih dalam pengarsipan, pendataan dan pencatatan. Departemen humas  agar dapat terus menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Salimah dan untuk departemen ekonomi sebagai alat pengisi bensin organisasi sehingga dapat terus mencari peluang yang bisa menambah pemasukan sehingga tangki keuangan Salimah dapat penuh dan terus berlari kencang mengejar keberkahan Allah Swt.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus PW Salimah Sumatra Selatan yang sudah mempersiapkan acara workshop dari awal hingga selesai.

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.