Rakorwil PW Salimah Gorontalo

by

salimah-gorontaloPersaudaraan Muslimah (Salimah) Perwakilan Wilayah (PW) Gorontalo melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada Ahad 27 Maret 2016 di kantor Sekretariat PW Salimah Gorontalo.

Ketua Salimah PW Gorontalo, Siti Zakiah M.Pd mengajak seluruh pengurus mulai tingkat PW dan Perwakilan Daerah (PD) untuk segera merealisasikan program-program unggulan Salimah 2016.

“Musyawarah Daerah dan Rapat Kerja Daerah harus tuntas dilaksanakan pada April mendatang di setiap PD Salimah Gorontalo,” ujar Zakiyah dalam sambutannya.

Rakorwil dihadiri oleh Ketua Pertimbangan Salimah PW Gorontalo, Hj.Novianita Ahmad yang mengapresiasi usaha para pengurus PW Salimah Gorontalo dalam mewujudkan Rakorwil kali ini sebagai sosialisasi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Salimah beberapa waktu lalu. “Ukhuwah adalah salah satu kekuatan Salimah,” ujarnya.

Agenda Rakorwil diantaranya adalah perencanaan pendirian Koperasi Syari’ah Serba Usaha Salimah (Kossuma). Hadir sebagai pemateri kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi Provinsi Gorontalo, Abdul Haris Hadju, MM yang memberi petunjuk teknis pembentukan koperasi, serta informasi fasilitas pemerintah yang dapat digunakan Salimah.

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.