Salimah Tingkatkan Profesionalitas Melalui Workshop Nasional

by

bu-faizahPP Salimah mengadakan workshop nasional pada hari Sabtu-Minggu (24-25/9/2016) di Hotel Balairung, Matraman.Acara yang bertema, ” Mengokohkan Kinerja Organisasi Melalui Profesionalisme dan Penguatan Jaringan”, bertujuan untuk menguatkan peran serta Salimah dalam membangun masyarakat Indonesia.

Menurut Siti Faizah, Ketua Umum PP Salimah, “Profesionalitas merupakan tuntunan dan tuntutan, sementara berjejaring merupakan keniscayaan, baik antar manusia juga hubungan antar lembaga. Indonesia sebagai bangsa besar membutuhkan jalinan kerja sama.” Saat ini Salimah telah memiliki cabang di 34 provinsi, 368 kota dan kabupaten, 1393 kecamatan dan 268 kelurahan dan desa. Selain itu, sejak sarasehan ekonomi tahun 2008 telah lahir hampir 100 Kossuma.

pembukaan

“PP Salimah menganggap perlu mengadakan koordinasi dan konsolidasi untuk kebersamaan yang lebih bermanfaat, guna mengenali keberadaan kossuma, jenis dan bentuk koperasi yang telah berjalan.”

Rangkaian acara workshop Salimah berupa berbagai pelatihan di bidang ekonomi, humas, dan sekretariat, dihadiri oleh lebih dari 200 pengurus yang mewakili kossuma, kesekretariatan, dan humas di tingkat perwakilan wilayah dan daerah.

Diharapkan setelah pelatihan peserta mampu mengoptimalisasikan kemampuan dan meningkatkan efektifitas kerja di bidangnya masing-masing.