Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga

by

Kepedulian Salimah untuk mencerdaskan kaum perempuan maka diselenggarakanlah Workshop Bisnis Online diadakan oleh Departemen Ekonomi dan Pendidikan Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Bekasi Jawa Barat (25/3/2017) yang bertempat di Aula Masjid Al Azhar Kalimalang Kota Bekasi. Acara yang diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari semua pengurus Pimpinan Cabang Salimah di Kota Bekasi dan juga peserta umum.

Dalam sambutannya, ketua PD Salimah Kota Bekasi Hj. Atiek Sulistiowati, SH, berharap ibu-ibu rumah tangga anggota dan sahabat Salimah untuk cerdas memanfaatkan beragam peluang bisnis yang tersedia saat ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga.

Menghadirkan praktiksi Bisnis Fendaby Surya, CO muslimgaleri.co.id yang sukses melakukan penjualan produk dengan sistem online. Beliau memotivasi peserta dengan menceritakan pengalamanya ketika memulai bisnis nya dengan memanfaatkan media gedget sebagai sarana bisnis pada tahun 2008 kemudian berkembang menjadi bisnis yang serius dan memiliki beberapa usaha fashion yang mulia ramai membanjiri model fashion di tanah air. Gaya penjualan dengan sistem On Line ( OL) inilah yang membuat market usahanya  makin sukses dan meluas pangsa pasar nya. Dalam paparannya Fendaby Surya memberikan trik bagaimana memanfaatkan media sosial terutama facebook untuk mencari pasar dan konsumen yang tertarik dengan produk kita.

Turut hadir mitra ekonomi Salimah yaitu Salimah food, Focust clean, Rocella, dan Hanien tour yang memberikan kesempatan peluang usaha untuk peserta yang hadir untuk bergabung menjadi mitra bisnisnya.

Acara dimeriahkan dengan demo masak dari produk terbaru Salimah food yaitu paket Steamboat dan peserta dipersilahkan mencicipi kelezatan Steamboat dan Bakso Malang ala Salimah Food.

Humas PD Kota Bekasi.