Bijak Menggunakan Gadget dalam Acara Obrolan Anak Hebat

by

 

Berau-Dilatarbelakangi oleh fenomena penggunaan gadget pada anak dan remaja yang semakin jelas dampak negatifnya pada tumbuh kembang anak, PD Salimah Berau bekerja sama dengan TBQQ Nurul Ikhlas mengadakan acara Obrolan Anak Cerdas dengan mengusung tema Fenomena Gadget untuk Anak dan Remaja pada Ahad, 19 Maret 2017.

Acara yang dihadiri hampir 100 anak dan remaja siswa SD, SMP dan SMA, menghadirkan Ibu Herlina Ahan sebagai motivator remaja dari PD Salimah Berau. Dalam obrolan bersama anak-anak hebat yang hadir, beliau menuturkan tanda-tanda anak mulai kecanduan gadget dan dampak negatif dari penggunaan gadget. Di akhir materinya, ditawarkan solusi agar dapat terhindar dari bahaya penggunaan gadget.

Sebagai take home message-nya, beliau menghimbau agar anak mampu menggunakan secara bijak ponsel cerdas yang mereka miliki yakni mengoptimalkan fungsi awal gadget yang banyak manfaat.

Acara ini pun diakhiri dengan pembagian doorpize kepada anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan dari pemateri dan aktif dalam acara.

Humas Salimah
-RN-

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.