Genpro Gandeng PW Salimah Jabar dalam Ramadhan Expo 1438H

by


Bandung-Hajatan besar digelar oleh PW Salimah Jawa Barat bekerja sama dengan Genpro Jabar, meramu beberapa kegiatan dalam Ramadhan Expo 1438H yang dilaksanakan dua hari pada tanggal 3-4 Juni 2017 di Balai Asri Pusdai Jabar.

Rangkaian acara pada hari pertama adalah kegiatan Pelatihan Online Marketing oleh enam narasumber yang pakar dalam bidangnya masing-masing. Dalam Parade Master Marketing Online, salah satu materi disampaikan oleh master pengusaha Abu Syauki, beliau berharap akan tumbuhnya pebisnis-pebisnis pemula yang mampu berinteraksi dengan trend media online dan marketing online sehingga dapat mendongkrak omsetnya. Pelatihan ini sukses dihadiri oleh 250 pengusaha.

Sedangkan hari kedua diisi oleh Pelatihan Menghafal Al-Qur’an Metode Tikrar diikuti oleh 400 peserta.

Ramadhan Expo ini merupakan salah satu program Departemen Ekonomi dan juga Dakwah PW Salimah Jabar bekerja sama Genpro Jabar, Sygma, Equs management, Emprop Jabar. Acara ini juga disponsori oleh Rumah Zakat Indonesia, Madina Al  Quran, lT FM, Teladan Rosul, BAZNAS, Pegadaian Syariah Jabar, Syamil Qur’an, Pusdai TV, Ina Cookies, ODOJ, Infinite dan KNRP Jabar.

Rangkaian acara akan ditutup oleh Konser Nasyid KNRP yang menghadirkan kelompok nasyid Shoutul Harokah sekaligus diberikannya santunan dan bingkisan untuk 250 anak yatim serta 100 pembimbing anak yatim.

Humas PW Salimah Jawa Barat
Editedby-RN

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.