Ketua MUI Kab.Mimika resmikan Baitul Qur’an Salimah Papua

by -2119 Views

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah(PW Salimah) Papua menyelenggarakan Talkshow Hari Ibu dengan tema ‘Menghadirkan Sosok Generasi Mendatang yang Cemerlang, Selamat Berjuang Ibu’ dan  Peresmian Baitul Qur’an Salimah (BQS) Papua di gedung serbaguna Masjid Arrahman Timikika, senin 25/12/17

Dalam sambutannya ketua PW Salimah Papua, Fitriani Nadjib menyampaikan “rasa syukur kepada Allah SWT, Salimah bisa melaksanakan amanahnya dengan baik yaitu Program kerja baru BQS dapat digulirkan ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Fitriani berharap “hadirnya BQS ini dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat di bumi angksa ini,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus peresmian BQS oleh Ketua MUI Kabupaten Mimika, Muh Amin yang menyampaikan harapannya “semoga hadirnya BQS Papua semangat ibu-ibu bisa belajar membaca Alqur’an bisa lebih maksimal.”

Talkshow Hari Ibu ini dihadiri lebih kurang 400 orang peserta dari majelis taklim dan taman kanak-kanak se-Kabupaten Mimika dan menghadirkan ustadz M. Azzam Mujahid Izzul haq sebagai narasumber yang menyampaikan perjuangan ibu-ibu hebat di Palestina.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada juara lomba tartil Qur’an dan mewarnai serta penggalangan dana untuk senyum anak-anak Palestina yang akan diserahkan kepada Pos Penanngulangan Penanggulangan Musibah dan Bencana (P2MB)–Dunia Islam PP Salimah.

 

Yuli Humas Media Salimah Papua (Fdh)