Kokohkan Silaturrahim dalam Peresmian KOB PD Salimah Banjarmasin

by

 

Banjarmasin- Pimpinan Daerah (PD) Salimah Banjarmasin melaksanakan Launching Komunitas Orangtua Bijak (KOB) sekaligus Forum Silaturrahim Majelis Ta’lim (Forsil) pada Ahad (16/4). Acara ini digelar dalam rangka peringatan Isra Mi’raj dengan mengusung tema “Kokohkan Silaturahim, Satukan Langkah, Tebar Manfaat.”

Dalam acara tersebut, Rita Indah Yati, SE, M.PdI selaku Ketua Departemen Pendidikan PP Salimah meresmikan KOB PD Salimah Banjarmasin secara langsung. Narasumber pada kegiatan ini adalah Ibu Hj. Sinta Santi Usmandin, LC yang merupakan Ketua Departemen Dakwah PP Salimah. “Kita meminta anak agar mereka menjadi juara. Anak yang juara mungkin sudah biasa, akan tetapi adakah orangtua yang bercita-cita menjadi orangtua juara untuk anak-anaknya? Masih jarang rasanya. Menjadi orangtua yang juara itu dengan mendidik mereka dengan baik, cerdas dan benar sehingga anak berpotensi meningkatkan derajat orangtuanya di hadapan Allah kelak” papar beliau di depan audiens.

Acara yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Banjarmasin dihadiri oleh 150 peserta, terdiri dari beberapa majelis ta’lim dan anggota KOB. Dr. Siti Wasilah M.Si.,Med sebagai Ketua TP PKK Kota Banjarmasin yang pernah menjabat Ketua PW Salimah dua Periode (2005-2015) turut memberi sambutan sebagai pembuka acara.

Setelah acara launching selesai dilanjutkan dengan konsolidasi PP dengan semua Pengurus PW Kalimantan Selatan dan PD Banjarmasin

Humas Salimah
-RN- Peres