Komunitas Entrepreneur Perempuan PW Salimah NTT

by

Seminar Motivasi Ippho Santosa  http://www.ippho.com“Meraih 100Juta Pertama”
Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menggelar Seminar Motivasi dengan motivator Internasional Ippho Santosa, penulis Buku Non Fiksi terlaris No.1 di Indonesia sepanjang tahun 2010-2016, bertajuk “Meraih 100 Juta Pertama” bertempat di Hotel Amaris Kupang (Sabtu, 4/3/2017). Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Seminar Motivasi “7 Keajaiban Rezeki” yang digelar Oktober tahun lalu.
“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali diberi kepercayaan ACT sebagai mitra daerah untuk pelaksanaan kegiatan ini, yang mana kegiatan ini juga merupakan langkah awal bagi Komunitas Enterpreneur Perempuan (KEP), salah satu program unggulan kami tahun ini ” papar Ketua Umum PW Salimah NTT Wirda Kasim, S.Pd.
Kegiatan yang diikuti 245 peserta ini bertujuan memberikan tips dan trik untuk mendapatkan perubahan financial, selain untuk mendorong masyarakat gemar bersedekah dan menjalin serta menguatkan ukhuwah Islamiyah. Dalam seminar ini, ippho Santosa juga memberikan tips bagaimana mendapatkan property setengah harga.
“Belajar, berhemat, berbisnis, berinvestasi, dan berbagi adalah wasilah kaya ”, rangkum Ippho. Dikatakannya juga cara mencapai impian adalah dengan keyakinan, melibatkan orang banyak dalam prosesnya, dilakukan secara bertahap, empat pancaindera merasakan dan lakukan apa yang bisa dilakukan.
Salah satu alumni seminar Ippho, Muh. Taufik Anwar menyampaikan betapa bermanfaatnya Seminar Motivasi ini. “Saya menerapkan tips Mas Ippo dan dari Sedekah Ekstrim yang kemudian dengan keyakinan bahwa ada balasan dari Allah SWT, Alhamdulillah perubahan financial kami dapatkan ”, ucap pemilik Brotus Fried Chicken ini.
Kegiatan seminar yang digelar Salimah NTT ini berlangsung selama 3 jam dan disupport oleh Pegadaian Syariah, Tikicel Mobil, TVRI Nusa Tenggara Timur, RRI Kupang, Brotus Fried Chicken, Raninda Multi Bisnis, dan Bank Syariah Mandiri (BSM).
Gusna- Humas PW NTT (RA)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.