Launching Gema Salimah Chiayi Taiwan

Minggu, 8 Januari 2017 Persaudaraan Muslimah (Salimah) Taiwan  telah melaksanakan kegiatan kajian muslimah sekaligus Launching GEMA (Gerakan Mengaji Al-qur’an) Salimah di Toko Wiwi, kota Chiayi, Taiwan. Acara diawali dengan sambutan oleh Ibu Pipit (Fitriani) selaku ketua Salimah Taiwan. Ibu pipit memaparkan apa itu organisasi Salimah dan semua program kerja yang dilaksanakan oleh Salimah Taiwan.

Acara dilanjutkan dengan kajian muslimah yang diisi oleh Bu Suryaneta dengan materi “Surga Yang Kita Rindukan.” Beliau menyampaikan bahwa salah satu kunci menuju surganya Allah adalah Mengucapkan dua kalimat syahadat, sebagaimana ketika kita ingin memasuki sebuah  rumah. Keyakinan akan dua kalimat syahadat tidak hanya dibuktikan dengan ucapan namun juga dengan melaksanakan segala perintah Allah.

Acara kajian muslimah yang seharusnya dimulai pukul 12.00 harus mengalami keterlambatan karena belum hadirnya peserta yang disinyalir karena belum tersebarnya info acara tersebut secara masif. Namun demikian acara tetap berjalan lancar dihadiri oleh kurang lebih 15 orang peserta yang terdiri dari pelajar maupun pekerja wilayah kota Chiayi. Melihat antuasiasme peserta diharapkan agenda Gema salimah dapat berjalan rutin setiap satu bulan sekali selain untuk sarana dakwah dengan agenda pengajian Al Qur’an secara rutin, serta upaya meningkatkan interaksi muslimah kota Chiayi  untuk terus saling mengingatkan dalam kebaikan dan mendekatkan diri kepada Allah. (Risa)

Share Button

Related Posts

“Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) Kota Bima Mencegah Anak Dari Kekerasan Seksual”

Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Bima kembali menggelar program Sekolah Ibu Salimah ...

Learn more

Related Post