Lomba Foto dan Blog Review Olahan Produk Salimah Food.

by -1301 Views

 

PW Salimah Bengkulu bekerja sama dengan Blogger Bengkulu menyelenggarakan lomba foto Instagram dan blog review dengan tema “Resep Olahan Produk Salimah Food” (18/11/2017).

Lomba bertujuan untuk mengenalkan produk Salimah food kepada masyarakat Bengkulu sebagai makanan yang sehat, halal, enak dan bergizi dan praktis. Dengan kreativitas produk Salimah food dapat diolah menjadi beragam masakan yang menggugah selera.

Berdasarkan penilaian dewan juri lomba review produk Salimah Food akhirnya dimenangkan oleh, Juara pertama Pupita (http://www.puspitayudaningrum.com/2017/10/bakso-gulung-mie-dan-bakso-saus-padang-salimah-food.html?m=1). Juara kedua Ria Fashan http://(http://www.happyummi.com/2017/11/bola-nasi-goreng-bakso-salimah-food.html) dan juara ketiga dimenangkan oleh Piter   (https://sepenggal.info/resep-kreasi-salimah-food-rasa-ikan/amp/).

Sedangkan lomba  foto olahan Salimah Food dimenangkan oleh Puspita Ayu sebagai juara pertama, diikuti oleh Zefyarlinda sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih Mildaini.

Penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh Ketua Salimah PW Bengkulu Safnizar disaksikan semua pengurus PW Salimah Bengkulu.

Rita Humas Media Salimah Bengkulu (SR)