Lomba Masak Kreatif Berbahan Labu Kuning

 

Buleleng- Pimpinan Daerah (PD) Salimah Buleleng mengadakan lomba memasak untuk ibu-ibu majelis taklim yang bertajuk ‘Creative Mom’. Lomba yang digelar pada Jumat (21/4) ini menantang kreativitas peserta untuk mengolah labu kuning menjadi kudapan yang lezat, higienis dan sehat.

Labu kuning tergolong jenis buah dan sayuran yang gampang ditemukan di Indonesia, khususnya Bali. Tumbuhan ini kaya akan antioksidan, serat, vitamin dan mineral. Biasanya diolah menjadi kolak dan nagasari.

Acara diikuti oleh 36 peserta merupakan salah satu langkah awal PD Buleleng memperkenalkan diri pada masyarakat Buleleng karena PD Salimah Buleleng merupakan PD Salimah paling muda di Bali.

Lomba ini dilaksanakan di PAUD Bening Nurul Amin Banyu Poh Gerokgak Buleleng Bali. Ketua PD Buleleng, Setyarini menyampaikan bahwa Lomba yang diselenggarakan ini merupakan wujud kepedulian Salimah terhadap asupan gizi yang disuguhkan oleh ibu kepada anggota keluarga. Dengan adanya lomba ini, diharapkan ibu-ibu bisa terus memasak dengan kreatif dan inovatif serta higienis.

Humas Salimah
-RN-

 

Share Button

Related Posts

Related Post