Madrasah Mubalighah PD Salimah Kab Tangerang

by

Alhamdulillah, telah terselenggara dengan baik Madrasah Mubalighoh Salimah ( MMS ) tahap 1 Salimah Kabupaten Tangerang pada hari Ahad tanggal 5 Mart 2017 di SMK Bina Am Makmur Cikupa.

MMS pada hari Ahad kemarin adalah pertemuan pertama dari 6 pertemuan yang direncanakan untuk MMS tahap 1. Menghadirkan pembicara ketua Salimah Kabupaten Tangerang, ibu Kartiningsih S, S.Pd.I, pertemuan pertama ini terdiri atas 2 sesi dengan 2 pembahasan materi.

MMS adalah program PD Salimah Kabupaten Tangerang yang bertujuan menyiapkan mubaligh mubaligh yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan muslimah di Kabupaten Tangerang. Program pelatihan ini dirancang terdiri dari 6 kali pertemuan yang diselenggarakan tiap bulan selama 6 bulan berturut-turut.

MMS tahap 1 ini diikuti oleh 42 peserta yang terdiri dari pengurus PC sebagai utusan dari PC PC Salimah se Kabupaten Tangerang. Peserta diutamakan para pengurus PC yang sudah menjadi pengisi Majlis Ta’lim.

Selain pemberian materi, MMS juga akan berisi simulasi, test tertulis, test tahsin, dan magang.
Selain ketua Salimah Kabupaten Tangerang sebagai pemateri, direncanakan akan menghadirkan juga pembicara pembicara dari luar Salimah Kabupaten Tangerang : ibu Dr. Hj. Aan Rohanah, MAg ( pendiri Salimah dan pendiri Ponpes Darul Qur’an Mulia), ibu Hj. Tini Rahmawati, Lc, MAg ( ketua PW Salimah Banten), ibu Hj. Nurjanah ( pembina Salimah Kota Tangerang) dan ibu Hj. Fahimah ( Salimah Kota Tangerang).

Semoga program MMS ini berjalan lancar dan mencapai tujuan untuk menghasilkan mubalighoh mubalighoh yang berkualitas di Kabupaten Tangerang.

Humas Tangerang

(RA)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.