Membangun Keluarga Al Qur’an

 

Medan-PW Salimah Sumatera Utara melaksanakan Pengajian Rutin yang bertempat di Masjid Muslimin dengan tema “Membangun Keluarga Qur’an”
pada Ahad tanggal 26 Maret 2017. Pengajian ini diisi oleh Ustazah Wirianingsih, ibu dari 10 orang anak yang Hafiz/Hafizah Al-Qur’an dan juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Salimah Pusat.

“Jadikan Al-Quran di depan kita sehingga menuntun kita ke surga, jangan jadikan Al-Qur’an di belakang kita sehingga dapat menendang kita ke neraka. Bawalah Al-Quran seperti ibu hamil yang membawa janinnya kemanapun. Dan tetaplah menjaga wudhu karena wudhu dapat menggugurkan dosa-dosa kita. Mengintegrasikan Al-Quran dengan perbuatan lainnya. Berbicaralah dengan ilmu. Bahkan mendengarkan musikpun harus diperhatikan, hanya pada musik yang mendekatkan kita pada Allah yang layak kita dengar. Jangan sampai kita melakukan perbuatan yg menggugurkan amalan kita. Ketika seseorang tidak dapat membedakan antara haq dan bathil maka sensitifitasnya berkurang karena Al-Quran tidak bersamanya. Allah menjamin hidup orang yg mencintai Al-Quran, tidak akan kurang, selalu mendapat keberkahan. Keluarga Al-Quran itu menjadikan Al-Quran sebagai rujukan hidup.” papar Ustazah Wirianingsih di depan ratusan peserta pengajian rutin Ahad kemarin.

Pengajian Rutin Salimah akan dilaksanakan setiap bulannya yang akan diisi oleh Ustaz/Ustazah yang berkompeten di bidangnya.

(RA)

Share Button

Related Posts

TFT MOTIVATOR PENGURUS SALIMAH KOTA BEKASI JAWA BARAT

Kota Bekasi mendapatkan kepercayaan dari Pengurus Wilayah (PW) Salimah Jawa Barat untuk ...

Learn more