Menambah Kecintaan pada Allah SWT melalui Lomba Asmaul Husna PD Salimah Kabupaten Pacitan

Ramadhan adalah momen yang sangat tepat untuk semakin mendekat pada Allah SWT. Melalui nama-nama indahNya kita bisa mengenal Allah dan menambah semangat untuk beramal sholih.

PD Salimah Kabupaten Pacitan menyelenggarakan Lomba Asmaul Husna Ahad, 28/5/2017. Lomba ini bertempat di Masjid Nurul Huda, Desa Dadapan kec. Pringkuku kab. Pacitan dan diikuti 75 peserta.
Penampilan peserta dalam menghafal Asmaul Husna dinilai oleh 4 orang juri yaitu Ririn Hasbiyanti SPdI (guru SMPN 3 Tegalombo Pacitan), Endang sulastri , Marsi SKM (pengurus Salimah) dan ibu Muhayyin (guru MAN 1 Pacitan)

Lomba Asmaul Husna ini digelar sebagai salah satu syiar Islam. Hal ini disampaikan oleh Ketua PD Salimah Kabupaten Pacitan, ustadzah Dian Anggarimurni, SP. “Asmaul Husna jangan hanya sekedar dihafal tapi dicoba dipahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat berdoa dengan mengagungkan asma Allah,” beliau menambahkan.

Salimah sebagai organisasi kewanitaan yang “Peduli Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia” telah memiliki berbagai komunitas di antaranya Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister), Baca Al Quran Salimah (BQS) dan Majelis Taklim.
Alhamdulillah dari acara ini terbentuk 1 majelis taklim baru. “Semoga majelis taklim ini bisa membawa berkah silaturahim dan menambah manfaat keberadaan Salimah untuk masyarakat,” pungkas ustadzah Dian.

Yuyun – Humas PW Salimah Jateng (RA)

Share Button

Related Posts

Salimah Balikpapan Mendidik Anak Tangguh di Era Ciber

Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Balikpapan bekerja sama dengan Inisiatif ...

Learn more

Related Post