Meningkatkan Kinerja Organisasi melalui Humas dan Branding

“Kenyataan hari ini adalah mimpi kemarin. Mimpi hari ini adalah kenyataan esok”, sebuah kata motivasi dari Hasan Al Banna menutup sambutan Ketua Umum PW Salimah DIY pada acara rakerwil Salimah DIY (19/2). Banyak pencapaian dalam hidup kita yang ternyata adalah mimpi ataupun angan – angan yang lalu. Karenanya janganlah berhenti untuk bermimpi tentunya mimpi yang positif. Setelah bermimpi lalu segera optimalkan ikhtiar. Terus berjuang hingga diujung batas kemampuan. Begitu pula dengan dakwah ini teruslah mimpikan kebaikan, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk para muslimah dan anak anak negeri ini. begitulah nasihat yang disampaikan oleh Habibah Nurul Umah, S. Ag, M.HI.

Meningkatkan Kinerja Organisasi melalui Humas dan Branding merupakan tema Rakerwil kali ini.
Selain pembenahan struktur pengurus PW Salimah DIY, seluruh pengurus mendapatkan pencerahan dan ilmu mengenai kehumasan dan branding dari mas Yudha Yuliardi.

Humas adalah seluruh pengurus dan anggota organisasi, yang dimanage oleh departemen humas. Namun, penyebar info dan kebaikan organisasi ada di pundak seluruh anggotanya. Dan agar tidak tergerus zaman maka kita selaku pengurus organisasi dakwah pun harus selalu mengikuti perkembangan dunia sosial media. Seperti ungkapan Ali bin Abi Thalib, kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh kezaliman yang terorganisir.

 

Share Button

Related Posts

“Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) Kota Bima Mencegah Anak Dari Kekerasan Seksual”

Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Bima kembali menggelar program Sekolah Ibu Salimah ...

Learn more