Menu Click to open Menus
Home » Berita » Menjadi Orangtua Bijak dengan Sukses Dampingi Anak Pubertas di Era Digital

Menjadi Orangtua Bijak dengan Sukses Dampingi Anak Pubertas di Era Digital

(9594 Views) February 13, 2017 7:41 am | Published by | No comment

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Kalimantan Timur bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Samarinda dan Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim mengadakan Seminar Parenting “Sukses Dampingi Anak di Era Digital” pada hari Sabtu, 11 Februari 2017.

Acara yang bertempat di Gedung Olah Bebaya Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur menghadirkan Bunda Rusmiyati, S.Pd sebagai narasumber. Beliau merupakan motivator, pemerhati keluarga sekaligus pengurus Bidang SDM PP Salimah. Seminar ini dihadiri para Ayah Bunda sebanyak 200 peserta dan berlangsung selama dua jam.

Acara seminar garapan Bidang SDM PW Salimah Kaltim ini merupakan bentuk perhatian PW Salimah Kaltim terhadap kondisi sebagian besar dari anak di era digital yang akrab dengan smartphone, tablet maupun komputer. Seminar ini memberikan info terkini seputar deteksi anak yang mengarah pada kecanduan games online, gangguan perilaku dan pornografi. Dengan diadakannya seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan orangtua mengenai update dunia anak-anak dan dengan harapan para orangtua tergabung dalam KOB yaitu Komunitas Orangtua Bijak yang merupakan salah satu program dari Salimah Kaltim.

Humas Salimah

-RN-

This post was written by Humas Salimah
About

Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Categorised in:

Comment Closed: Menjadi Orangtua Bijak dengan Sukses Dampingi Anak Pubertas di Era Digital

Sorry, comment are closed for this post.