Menjadi Wanita yang Menginspirasi dengan Bekerja Keras dan Ikhlas

(Kaltim, 21 April 2017) Pengurus Wilayah (PW) Salimah Kalimantan Timur mendapat kehormatan untuk mengisi materi motivasi pada Kegiatan Nasional Meeting Beauty Advisor Kaltim yang diselenggarakan oleh PT Paragon Technology and Innovation Brand WARDAH, bertempat di hotel MJ di Jalan KH. Khalid, Samarinda. Kegiatan yang dilakukan secara serentak se-Indonesia ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2017.

Acara ini dihadiri 55 peserta dari berbagai kota di Kalimantan Timur yaitu Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, dan Sangatta. SN Diding Rivilla, Dpl.Rad selaku Ketua PW Salimah Kalimantan Timur menyampaikan materi dengan tema “Menjadi Wanita yang Menginspirasi dengan Bekerja Keras dan Ikhlas”. Peserta terlihat sangat antusias dalam mendengarkan dan bertanya. “Jadilah seperti pohon pisang mempunyai makna memberi dan bermanfaatlah bagi orang lain” papar Ibu Diding.

Semoga dengan acara ini, PW Salimah Kalimantan Timur makin bisa menebar manfaat serta menjalin silaturrahim dimanapun dan dengan siapapun.

Fm

Share Button

Related Posts