PD Salimah Kabupaten Wonosobo melakukan Audiensi dengan Ibu Bupati Wonosobo

by

Wonosobo – Perwakilan Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Wonosobo mengadakan audiensi dengan Ibu Bupati Wonosobo Fairuz Eko Purnomo, ST, Rabu (25/10) di rumah dinas Bupati Wonosobo taman selomanik.
Rombongan PD Salimah Kabupaten Wonosobo berjumlah 7 orang dipimpin oleh Ketua PD, Sumitri. Sumitri mengatakan sengaja bersilaturahmi dengan Ibu Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan PD Salimah Kabupaten Wonosobo kepada pemerintah daerah khususnya kepada Ibu Bupati. “Kami sengaja silaturahmi kepada Ibu Bupati Wonosobo, untuk berkenalan sekaligus meminta nasihat yang dapat memberi manfaat pada kami serta bekerjasama dalam agenda-agenda dan program-program yang akan dilakukan oleh PD Salimah Kabupaten Wonosobo,” katanya.
Ibu Bupati Wonosobo menyambut baik kehadiran kami yang memang dalam visi dan misi selaras dengan program pemerintah terkait perempuan, anak dan keluarga. Dalam hal ini Ibu Bupati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo menyampaikan kunci kesuksesan dalam keluarga “Pola asuh anak yang tepat dalam keluarga sangat berpengaruh dalam kepribadian anak. Sehingga dapat meminimalisir dampak buruk akibat salah pergaulan maupun pendidikan yang kurang,”  ujar Fairuz.
Ibu Bupati Wonosobo tidak hanya menekankan pola asuh anak, tetapi juga kesehatan ibu, bahwa kesehatan adalah hal yang bisa diusahakan, jangan menunggu sakit, segeralah melakukan cek khususnya untuk perempuan sehingga angka kematian akibat kanker bisa berkurang, manusia hanya berencana, Allah yang menentukan semuanya.” lanjutnya.
Ibu Bupati Wonosobo juga menyambut baik agenda PD Salimah Kabupaten Wonosobo terdekat yaitu Seminar Keluarga yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Ahad, 29/10/2017 mendatang. “Karena ilmu apapun sangat dibutuhkan utamanya bagi para ibu, untuk pondasi dalam keuarga tentunya ” paparnya.
Audiensi dilanjutkan dengan beramah tamah dan saling mendoakan untuk kebaikan Wonosobo, khususnya perempuan, anak dan keluarga.
(/RA)