PD Salimah Kota Mataram AKSI BAGI OLI SEKALIGUS SEDEKAH

by

 

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, PD Salimah Mataram bekerjasama dengan Pertamina NTB menyelenggarakan kegiatan sosial Bagi Oli sekaligus sedekah di kota Mataram.

Kegiatan yang mengambil genre aksi kemanusiaan ini  merupakan gagasan Departemen Pengembangan Wilayah PD Salimah Kota Mataram untuk menggandeng mitra sehingga dapat memperluas daya jangkau dakwah ke segala lapisan masyarakat.  Keterlibatan personil PD Salimah Kota Mataram sebagai panitia dalam penyelenggaraan program pertamina juga menunjukkan keseriusan lembaga untuk menggarab bidang sosial kemasyarakatan.

Kegiatan bagi Oli sekaligus Sedekah ini bertempat di pelataran  Islamic Center Mataram, Sabtu /10/2017. Pukul 08.00 hingga 14.00 wita.

Perwakilan dari Pertamina Regional V Mataram, Alyul Marwan, memberikan apresiasi pada seluruh panitia kegiatan ini. “Salut dengan kinerja ibu-ibu di PD Salimah Kota Mataram ini, dukungan PD Salimah Kota Mataram dalam program ini telah mensukseskan Program rutin tahunan dalam rangka bulan bakti Pertamina.
“Marwan menambahkan “Kegiatan Bagi Oli sekaligus Sedekah ini merupakan solidaritas sosial Pertamina Lubricants terhadap sesama.
“ Cukup dengan menukarkan beras/gula seberat 2kg/buku tulis senilai Rp.25.000,- selain itu dapat juga berdonasi uang dengan konversi barang yg sama  senilai Rp.25.000,- atau Rp.50.000,- peserta berhak mendapatkan enduro Racing/Matic dan Fastron Techno 10W-40,” jelasnya lagi.

Acara ini disambut antusias  oleh masyarakat Kota Mataram. Lebih dari 70 peserta menukarkan beras, gula atau donasi berupa uang  dengan oli yang tersedia. Para peserta terdiri dari mahasiswa, PNS, karyawan swasta dan masyarakat umum.

Salah satu  peserta, Dewa berharap agar  kegiatan Program kerjasama PD Salimah Kota Mataram dg Pertamina Lubricant ini dapat terus berlanjut dan semakin menjangkau  masyarakat luas.
“Program ini layak diacungkan jempol karena sangat bermanfaaat bagi sesama dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut”, harapnya.
Harapan senada juga disampaikan oleh Wida, semoga dengan menukarkan oli dan gula bisa bermanfaat bagi sesama.

Reni Aritasari, S.Pd, ketua PD Salimah Mataram menyampaikan bahwa PD Salimah Kota Mataram sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan dari pihak pertamina atas terselenggaranya kegiatan ini. Selanjutnya seluruh bantuan akan segera disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dan berharap agar kerjasama dengan Pertamina Lubricants dapat terus berlanjut sehingga dapat menjadi dukungan bagi pelayanan umat.