PD Salimah Sukoharjo Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah I

by -3539 Views


Bertempat di Komplek Islamic Centre SMPIT Mutiara Insan, PD Salimah Sukoharjo hari ini, ahad 26 Maret 2017 menyelenggarakan PKPS I untuk semua Pengurus Daerah dan Pengurus Harian Pengurus Cabang Salimah se kab Sukoharjo. Titik Haryanti, SKM, M. Kes dalam sambutannya mewakili ketua PD Salimah mengungkapkan bahwa ada 11 PC yang telah terbentuk dan mengikuti acara ini, sedangkan 1 PC terakhir yang belum akan dilantik bulan April mendatang. Pembicara pada kesempatan ini adalah 4 (empat) orang Pengurus PW Salimah Jawa Tengah yang dipimpin oleh Ibu Sri Ani Handayani, SKM, M. Kes.

Ilmu tentang keorganisasian dan kesalimahan dikupas tuntas selama pemberian materi dari jam 08.30 – 15.00. Peserta cukup antusias mengikutinya, meskipun di awal acara cuaca mendung bahkan hujan mewarnai.

Salimah adalah ormas perempuan yang memberdayakan perempuan Indonesia, oleh karena itu Pengurus Salimah dalam semua level adalah sebagai agent perubahan sehingga dasar – dasar pergerakan oraganisasi Salimah harus mengakar kuat dalam diri masing – masing pengurus.
“Selamat berkarya dan bekerja pada pengurus yang telah mengikuti PKPS I, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kepada kita kekuatan dan kesabaran dalam meniti dakwah ini.

(RA)