PD Salimah Tulungagung Peringati Milad dengan Peduli Anak Yatim

by

Alhamdulillah pada hari Ahad, 2 April 2017 telah berlangsung acara Outbound dan Motivasi bagi Anak Yatim di Kampung Tani Tulungagung. Acara ini diselenggarakan dalam rangka milad ke-17 Salimah dan diikuti oleh 45 anak yatim.

Ustadzah Lilik Handayani selaku Ketua PD Salimah Tulungagung menyampaikan harapannya agar acara Outbound dan Motivasi bagi Anak Yatim ini dapat mengoptimalkan peran Salimah di masyarakat, serta mewujudkan visi Salimah yaitu “Peduli Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia”.

Tak lupa juga disampaikan ucapan terimakasih kepada mitra lembaga yang telah bekerjasama mewujudkan acara ini yaitu LMI (Lembaga Manajemen Infaq) Kabupaten Tulungagung serta para donatur.

Hadir sebagai pengisi acara Ustadz Sujud S.Pd., MT., beliau menyampaikan karakteristik anak muslim. Guru SMPN 2 Karangrejo tersebut juga mengisahkan siroh Nabi Yusuf a.s. untuk menambah semangat dan motivasi anak-anak yatim.

Ustadzah Lilik mengapresiasi para pengurus PD Salimah Tulungagung yang telah berupaya maksimal sehingga acara terlaksana dengan lancar dan sukses.
“Semoga upaya kami ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim, tidak hanya ketika acara berlangsung namun juga dirasakan setelah kembali ke tempat masing-masing,” pungkas beliau.

Humas Salimah

(RA)