Pelantikan Salimah PC Mapanget


Salimah PD Manado Sulawesi Utara berbangga dengan penambahan anak cabangnya. Yakni, dengan kepengurusan  baru di kecamatan Mapanget. Kebahagiaan ini dirasakan segenap pengurus Salimah dan undangan yang hadir dalam Pelantikan PC Mapanget pada Sabtu 13 Mei 2017 di pelataran Mesjid Al Azhim Lapangan.

Acara ini turut disaksikan oleh tokoh masyarakat, yakni kepala KUA kecamatan Mapanget Hi Husnan Yoyatan SHI MHI, Imam Mesjid Al Azhim Hi Nurdin Padu dan ketua BTM Al Azhim Sakir Rodja. Serta turut hadir ibu-ibu Majelis Taklim di sekitar Mesjid Al Azhim. Pengurus PW Salimah Sulut yang hadir adalah bendahara Nurita Kusumawati, Departemen Bangda Suryani Balango, Departemen Humas Nita Candra dan Partinah Nanik.

Dalam sambutannya mewakili ketua PW Sulut, Suryani menjabarkan program-program unggulan Salimah kepada para undangan. “Dalam banyak program ini, Salimah berharap dapat berpartisipasi dalam dakwah di kota Manado,” singkatnya.

Ketua PD Manado Titien Prihandini ST mengucapkan selamat bertugas kepada jajaran pengurus PC Mapanget yang baru dilantik. Kepengurusan PC Mapanget didominasi oleh ummahat berusia muda. Semangat untuk turut serta dalam upaya peningkatan kualitas perempuan, anak dan keluarga disampaikan oleh perwakilan PC Mapanget dalam sambutan singkatnya.

Sambutan hangat disampaikan oleh Hi Husnan Yoyatan. Ia berharap kehadiran Salimah akan lebih menggairahkan semangat dakwah di bumi Nyiur Melambai, khususnya di kota Manado. “Dan, saya berharap dapat menghadiri acara pelantikan-pelantikan pengurus Salimah yang berikutnya, “ungkapnya.

Dan, kita menanti program-progran yang akan digulirkan dari tim PC Mapanget di bawah komando Rahmawati, SSi Msi..

Share Button

Related Posts