Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) – PW Salimah DKI Jakarta

by


Dalam rangka bulan Ramadhan PW Salimah DKI Jakarta mengadakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS), kamis 01/06/17 di gedung MUC, Jakarta Timur.

Acara dimulai pagi hari hingga petang tersebut dihadiri oleh Departemen Bangwil PP Salimah, Departemen SDM PP Salimah, serta pengurus PD dan PC Salimah se-DKI Jakarta.

Rangkaian materi disampaikan tim Departemen SDM PP Salimah mulai dari kesalimahan I yang disampaikan oleh Santi Nurjanah tentang arti lambang logo Salimah, pembagian program kerja dan kinerja pengurus disetiap level struktur Salimah. Dilanjutkan dengan materi kesalimahan II, disampaikan oleh Ketua Departemen SDM PP Salimah Rusmiyati tentang visi dan misi Salimah.

Dalam paparannya Rusmiyati menyatakan visi misi Salimah telah mengalami perkembangan mulai dari kepemimpinan ibu Aan Rohana, Wirianingsih, Nurul Hidayati hingga sekarang dibawah kepemimpinan Siti Faizah sampai 2020 mendatang dengan visi Salimah “Menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia”.

Pada materi yang terakhir disampaikan oleh Fidiyarini Partiwi tentang mapping organisasi dan mengajak seluruh pengurus untuk memetakan kekuatan yang dimiliki masing-masing wilayahnya sehingga dapat menentukan target pencapaian program yang cepat dan tepat.

Diakhir acara ditutup oleh Ketua PW Salimah DKI Jakarta Triyas Ambarwati yang menyampaikan kepada semua pengurus Salimah di wilayahnya agar mampu bersinergi dan bekerjasama dengan baik dalam memperkenalkan Salimah di lingkungan sekitarnya.

Iin-Humas PW Salimah DKI Jakarta (FD)