Raudah Mart Wakafkan Mushaf Alqur’an Kepada Baitul Qur’an Salimah Subulussalam Aceh

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Subulussalam Aceh menerima wakaf Alqur’an dan Buku Iqra serta donasi dana dari mitra Salimah Subulussalam Aceh, Raudhah Mart, Senin 18/12/17.

Bantuan wakaf Alqur’an diberikan sebanyak 22 yang diantaranya 8 mushaf terjemahan, Buku Iqra jilid 1 sampai dengan 6 sebanyak 60 paket serta bantuan dana tersebut diberikan langsung oleh Pemilik Raudhah Mart, Zulfikar Ars beserta istrinya, Syahdianawati yang diterima oleh Nurliah, ketua departemen dakwah PD Salimah Subulussalam Aceh sebagai penanggung jawab program Baitul Qur’an Salimah dan disaksikan oleh Ernavia, ketua PD Salimah Subulussalam Aceh.

Wakaf dan donasi bantuan tersebut akan dimanfaatkan dalam kegiatan Baitul Qur’an Salimah. Baitul Qur’an Salimah merupakan salah satu program unggulan departemen dakwah sebagai upaya membumikan Alquran dengan mengajak masyarakat untuk mengaji dan mengkaji Alquran sebgai penunjuk jalan kehidupan untuk menyapai keberkahan didunia dan diakhirat.

Santi Humas Media Salimah Subulussalam (Fdh)

Related Post

About Author: Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.