Salimah Gresik Bekali Anggotanya Agar Siap Terjun di Masyarakat

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Gresik menggelar acara “melejitkan potensi, siap berbagi”, Sabtu (9/12), bertempat di Hotel Pesonna Gresik. Selain pembekalan untuk para kaum hawa acara tersebut juga sebagai ajang untuk memperingati hari Ibu.

Dihadiri juga utusan dari Muslimat, Aisyiyah, Wanita Islam Gresik, Fospig, serta IPG. Acara setengah hari tersebut juga memberikan pengetahuan tambahan mengenai persiapan menjadi seorang motivator atau penggerak kebaikan di masyarakat Gresik pada era digital. Sehingga siap untuk terjun menginspirasi di masyarakat.

Salimah Gresik yang dikomandani oleh Lintang Sulistyowati ini juga memiliki berbagai program pemberdayaan untuk masyarakat Gresik, baik ekonomi, pendidikan , sosial, maupun penguatan keluarga.

“Workshop diikuti oleh utusan-utusan dari belasan majlis taklim yang tersebar di Gresik, Menganti, Ccerme, Manyar dan sekitarnya” ujar Rosidah selaku humas Salimah.

“Salimah hadir berupaya membawa harapan untuk dapat menjadi salah satu komponen bangsa yang berkontribusi dalam mencari jalan keluar bagi berbagai problematika tersebut dengan program-program yang mendorong pemberdayaan perempuan, pengokohkan institusi keluarga serta perlindungan memadai bagi anak” pungkasnya.

http://www.inigresik.com/2017/12/salimah-gresik-bekali-anggotanya-agar.html

Fdh