Salimah Kudus Jateng Menangkan Lomba Vokal Group Lagu Three Ends

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Kudus Jateng kembali  mengukir prestasi dengan memenangkan Lomba Vokal Group pada Sosialisasi Three Ends yang digelar oleh GOW, JPPA dan UMK di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Ahad 17/12/2017.

Tim vocal group Salimah membawakan lagu wajib yang disyaratkan panitia yaitu lagu Three Ends. Lagu ini merupakan kampanye dari program Three Ends yang sedang digaungkan pemerintah.

Vokal grup Salimah asuhan Sulistyorini sekaligus sebagai koordinator tim tidak menyangka nama mereka akan keluar sebagai juara. Pasalnya, tim hanya berlatih selama kurang lebih dua pekan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekaligus terharu dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh tim vocal grup Salimah Kudus. Semoga prestasi ini semakin menumbuhkan semangat juang ibu-ibu pengurus Salimah dan mengenalkan Salimah ke masyarakat luas,” ujar Ketua PD Salimah Kudus, Yuliana Dewi Rahmawati.

Berada di urutan kedua setelah Tim Vocal Grup Bayangkari, menjadikan kepuasan tersendiri mengingat tim berlatih secara otodidak dengan mengandalkan kemampuan sendiri. Namun, berkat kerja keras dan kesungguhan, penampilan tim vocal grup Salimah Kudus berhasil memukau penonton dan dewan juri.

Selain lomba vocal grup, pada acara tersebut juga diadakan senam Gemu Famire, Orasi Three Ends dan penandatanganan dukungan seluruh peserta terhadap Three Ends. Para pengurus PD Salimah Kudus Jateng tak terkecuali ikut menandatangani dukungan sebagai perwujudan visinya untuk menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Dewi Humas Media Salimah Kudus Jateng (Fdh)

Related Post

About Author: Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.