Menu Click to open Menus
Home » Berita » Salimah Lombok Tengah Berbagi Mukenah

Salimah Lombok Tengah Berbagi Mukenah

(17 Views) May 25, 2017 9:09 am | Published by | No comment

Lombok Tengah. Menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1438 H, PD Salimah Lombok Tengah mengadakan kegiatan “Salimah Peduli dan Berbagi” dengan menyalurkan mukenah untuk masjid dan musholla di kabupaten Lombok Tengah.

Realisasi penyaluran mukenah diawali pada 23 Mei 2017 untuk Mushola SDIT Anak Sholeh Praya Lombok Tengah. Penyerahan bantuan mukenah diterima langsung oleh kepala TKIT Anak Sholeh Praya yang mewakili pihak Yayasan Samarada dan disaksikan oleh guru-guru SDIT dan TKIT Anak sholeh Praya.

Dalam sambutannya ibu Mardiana, S. Pd.I mewakili ketua Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas program penyaluran mukenah yang diadakan oleh PD SALIMAH Lombok Tengah karena selama ini Mushola SDIT dan TKIT belum memiliki mukenah yang dipakai untuk umum. Musholla SDIT/TKIT kerap digunakan untuk pertemuan kajian Islam wali siswa.

Ibu Dewi Ratna Sartika, S.Pd selaku ketua PD Salimah kabupaten Lombok Tengah, menyampaikan,” kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari donatur untuk menyumbangkan mukenah baik yang baru maupun yang masih layak pakai.”

Selanjutnya penyalurkan mukenah akan bergulir ke ke beberapa musholla dan masjid yang ada di kabupaten Lombok Tengah yang berlokasi di pinggir jalan diantaranya:
1. Masjid Leneng Dalem
2. Masjid Gelondon
3. Musholla Jontlak
4. Masjid Pagutan Mantang.

(Ayu Mulyati, Humas PW Salimah NTB)

Related Post

This post was written by Humas Salimah
About

Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Comment Closed: Salimah Lombok Tengah Berbagi Mukenah

Sorry, comment are closed for this post.