Salimah Pangkalpinang Bekali ilmu Kematangan Pernikahan.

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Sekolah PraNikah Salimah Indonesia (SERASI) dengan tema ‘Berilmu Sebelum Menikah’ di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tuantunu Pangkalpinang, Sabtu 02/12/17.

Acara yang diikuti lebih dari 60 orang peserta ini terdiri dari laki-laki dan perempuan berusia diatas 18 tahun. Menghadirkan narasumber dan materi yang berbeda-beda seperti Ustadz Indra Yasin ‘Fiqh Munakahat’, Siti Zulfitria ‘Sehat Menghadapi Pernikahan’, Zainur ‘Managemen Keuangan Rumah Tangga’, dan Rahayu ‘Mendidik Anak Secara Islami’, diharapkan mampu memberi ilmu yang memadai kepada peserta sebelum menikah atau berumahtangga.

“Penting bagi kita untuk memiliki ilmu sebelum menikah, agar pada saat akan melangsungkan pernikahan sudah matang persiapannya. Selanjutnya diharapkan agar setelah dapat ilmu tentang menikah peserta terbentuk kesadaran untuk menikah dan tidak menunda lagi untuk melaksanakan pernikahan jika memang sudah mampu.” ujar Ketua PD Salimah Kota Pangkalpinang Mar’ati.

Usdi Humas Media Pangkalpinang (Fdh)