Salimah Peduli Muslim Rohingya

by

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Persaudaraan Muslimah (Salimah) merupakan organisasi massa yang memiliki fokus perhatian terhadap peningkatan kualitas perempuan, keluarga dan anak. Perhatian Salimah yang sudah ada di 34 provinsi dan perwakilan luar negeri (Taiwan dan Hongkong) tidak hanya terbatas kondisi Muslimah  di Indonesia saja, tapi juga kondisi di luar negeri.

Karena itu Salimah juga memiliki Pos Penanggulangan Musibah dan Bencana (P2MB). Melalui program ini, Salimah memberikan kontribusi atas bencana baik akibat kerusakan alam maupun  akibat kekejian manusia.

Menunjukkan solidaritasnya, (Sabtu (16/9), Salimah turut serta memberikan perhatian dalam aksi damai solidaritas muslim Rohingya ini, dengan memberikan makanan kepada peserta aksi berupa Salimah food sebanyak 1000 pak, yang merupakan produksi dari sayap ekonomi Salimah.

Bekerjasama dengan ACT, Salimah juga melakukan penggalangan dana di lebih dari 1000 titik perwakilan Salimah.  “Kami berharap kontribusi ini turut menjadi sebab diturunkannya pertolongan Allah kepada  muslim Rohingya,” demikian pernyataan persaudaraan Muslimah.

Red: Agung Sasongko (/RA)

http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/17/09/16/owdmuv313-salimah-galang-dana-untuk

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.