Salimah Peduli Palestina dan Dunia Islam

by

Jakarta, (2/2/2017)- Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah) kembali menggelar Training For Trainer (TFT) dengan tema Salimah Peduli Palestina dan Dunia Islam, pada hari ini, Kamis (2/2) di Ruko Halal Mart, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Salimah telah menyerahkan bantuan dunia Islam melalui Adara Relief sebanyak Rp 200 Juta.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Salimah, Hj.Siti Faizah mengatakan, untuk merealisasikan rukun ukhuwah dalam hal ini Takaful, selain tolong menolong dalam mewujudkan  pembangunanSalimah Center, Salimah pun tetap peduli terhadap kondisi ummat Islam di negara lain. “Salimah bertekad untuk terus memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Palestina dan dunia Islam lainnya yang membutuhkan,” ujarnya.

TFT yang dihadiri para pengurus PP Salimah ini, menghadirkan ketua umum Adara, Hj.Nurjannah Hulwani sebagai nara sumber. Nurjannah menyampaikan, bahwa permasalahan Palestina adalah permasalahan seluruh umat Islam. “Tugas kita adalah turut serta menyadarkan dan menumbuhkan kecintaan dan kepedulian umat Islam kepada saudara kita di Palestina,” tutur wanita yang telah berhasil memasuki jalur Gaza ini.

Ia menambahkan, bahwa kondisi anak-anak Gaza sangat baik dalam hal menghafal Al-Qur’an sehingga meningkat pula prestasi akademik yang hampir mendekati sempurna”Pakar sejarah mengatakan, bahwa siapa yang dapat menguasai Palestina, maka akan bisa menguasai dunia,” . ungkapnya

Kedepannya, Siti Faizah berharap bahwa TFT ini akan diadakan untuk umum, sehingga muslimah di luar sana dapat mengetahui kondisi Palestina dan dunia Islam lainnya.

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.