Salimah Pondok Melati Bekasi lakukan Perawatan Jenazah

by

Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Pondok Melati Kota Bekasi menggelar acara Daurah  Janaiz di masjid Baitul Haq Puri Gading, Senin 11/12/17.

Dalam sambutannya ketua PC Salimah Pondok Melati Kota Bekasi, Isma Yunita menyampaikan ” Salimah  sebagai ormas  yang peduli perempuan  anak dan keluarga Indonesia, kali ini memberikan pe mbelajaran kepada para muslimah  untuk berperan  aktif di masyarakat  sebagai pelopor kebaikan, terutama perihal perawatan jenazah  yang merupakan fardlu  kifayah dan tidak semua perempuan mampu dalam hal ini” Ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh 80 orang peserta ini menghadirkan  ketua departemen pendidikan PD Salimah Kota Bekasi, Ustadzah Rosmala Septina sebagai narasumber. Sembari memberikan  praktek langsung kepada peserta ustadzah Rosmala mengungkapkan ” Bukan  hanya yang hidup saja yang perlu  perawatan tapi  yang meninggal juga wajib untuk di berikan  perawatan” Ucapnya.

Panitia berharap semoga menjadi bekal ilmu untuk mempersiapkan kehidupan sesudah kematian dengan lebih baik.

Dwi Humas Media Salimah Kota Bekasi (Fdh)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.