Salimah Serahkan Donasi Untuk Pengungsi Rohingya

Ormas Persaudaraan Muslimah (PP Salimah) menyerahan bantuan Donasi Kemanusiaan untuk Rohingya sebesar Rp 150.000.000 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk diserahkan kepada Muslim Rohingya, Kamis 06/9/17 di kantor Salimah Jakarta. Donasi kemanusiaan dikumpulkan dari masyarakat Indonesia yang peduli dengan penderitaan sesama saudara muslim melalui program Pos Penanggulangan Musibah dan Bencana (P2MB) dan Bantuan Dunia Islam Salimah.

Salimah mempercayakan dana yang terkumpul kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT).  ACT adalah lembaga terpercaya yang memiliki akses ke pengungsi Rohingya di Myanmar. Penyerahan donasi kemanusiaan Rohingya tahun ini adalah yang kedua kalinya, setelah tahun 2015 ormas Salimah menyalurkan langsung donasi dari masyarakat sebesar Rp 75.000.000,- ke pengungsi Rohingya yang terdampar di Aceh, melalui pengurus PW Salimah Aceh dan PD Salimah Aceh Utara.

Salimah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan donasinya melalui program P2MB Salimah, semoga Allah senantiasa memberkahi dan menjadikannya amal terbaik kita menuju Jannah-Nya. Aamiin..
“Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang yang lain“. (HR. Muslim, Abu Daud dan Tirmidzi).

Ormas Salimah masih terus membuka Donasi Kemanusiaan dan Bantuan Dunia Islam melalui rekening :
BSM 7093636648
a.n P2MB dan Dunia Islam Salimah.
Konfirmasi : Maida 0817 6421 877
Facebook/persaudaraanmuslimah
www.salimah.or.id

Humas PP Salimah
Iin Indarwati

Share Button

Related Posts

Sosialisasi Hasil Lokakarya Nasional dan Perda Ketahanan Keluarga

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo menyelenggarakan "Sosialisasi Hasil Lokakarya ...

Learn more