Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim PW Salimah Bengkulu

Bengkulu- Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Bengkulu mengadakan acara pemberian santunan dan buka bersama anak yatim dengan tema “Menebar Kebaikan Mempererat Persaudaraan di Bulan Berkah” pada Ahad, 11 Juni 2017 bertempat di Kedai dan Resto Papuk Mamuk (Jl. Iskandar no.80).

Acara yang dihadiri oleh 200 peserta ini turut dimeriahkan oleh penyampaian dongeng oleh Kak Iim. Acara dibuka oleh ketua PW Salimah Bengkulu, Ibu Safnizar, S.Hut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan perwujudan dari tema besar Ramadhan 1438H dari PP Salimah yaitu “Menebar Kebaikan dan Mempererat Persaudaraan di Bulan Berkah.”

Ibu Safnizar juga mengatakan bahwa acara bersama anak yatim ini tidak sampai disini saja karena anak-anak yatim yang diundang dalam acara ini nantinya akan menjadi binaan PW Salimah Bengkulu yang dihandel oleh Departemen Dakwah dalam Program P2AY (Program Pembinaan Anak Yatim).

Hadir sebagai tamu undangan, Ibu Sefty Yuslinah, S.Sos Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Sekretaris Komisi 3. Ibu Henny Rospita, S.P Ketua Yayasan Ibu dan Anak Sejahtera (YIDAS) Bengkulu.

Selain buka bersama dalam acara ini juga diberikan santunan kepada 33 orang anak yatim yang diundang pada acara ini yaitu berupa paket sekolah dan donasi.

Humas PW Salimah Bengkulu
Editedby-RN-

Share Button

Related Posts